Monday, February 18, 2008

O'o Kamu Ketahuan....

MY DARLING HUSBAND
(kalo paham ceritanya...dijamin senyum)


My darling husband


Before you return from your overseas trip I just want to let you know about the small accident I had with the pick-up truck when I turned into the driveway. Fortunately it wasn't too bad, and I didn't get hurt, so please don't worry about me.

I was coming home from Wal-Mart, and when I turned into the driveway I accidentally pushed down on the accelerator instead of the brake. The garage door is slightly bent, but the pick-up came to a halt when it bumped into your car.

I really am sorry, but I know with your kind-hearted personality you will forgive me. You know how much I love you and care for you, my sweetheart. I'm enclosing a picture for you. I can't wait to hold you in my arms again.

Your loving wife
P.S. Your girlfriend called.


Kiriman email dari temen...sepintas lalu emang keliatannya gak lucu tapi setelah baca kata-kata dibawahnya terutama yg "Your Girlfriend called"...lucu juga ya

13 comments:

Anonymous said...

huahahaha..
bukan cuma senyum om..

saya ngakak nih..

Eucalyptus said...

He he he, ada2 aja.... iya lucu pas baca note dibawahnya

Anonymous said...

balas dendam nih :D

Anonymous said...

hehehe :))

Anonymous said...

Cengar-cengir nih...hehehe

Anonymous said...

dashyat tuh foto!

Anonymous said...

numpang lewat om...

lucu juga..ketahuan jadinya -LOL

met kenal ya om

----------------------------------
permisi... numpang lewat komen ^^

thanks banget buat infonya. emang perlu banget berhati-hati agar tidak masuk "lubang" buaya ^^

-----------------------------------
To the world you may be one person, but to one person you may be the world

Anonymous said...

hehe, klo yang diinjak bukan rem ya beginilah jadinya.. yang lucunya si cewek bilang "aku baik-baik saja" teta..pi.. "mobilmu yang naas" hehehe...lucu..lucu...

Me said...

pelampiasan dendam ! he...he.

Anonymous said...

istri yg baik.. selalu melaporkan kondisi rumah di saat suaminya gak ada.. dan yg terpenting dia nyampein semua pesan yg masuk tanpa ada yg disembunyiin.. hehehe..
ceritanya asli lucu :D

Anonymous said...

hahahaha... :)

Loverock_MD said...

pembalasan memang manis mas.. =D

angga angelina said...

"your gf called"???
haha... emang jurus ampuh peredam marah sisuami yg ferarinya ancur ditabrak sm si istri... hihi...

lucu banged!!!!

 
ss_blog_claim=7a8f14e8b11e0506e534944e97700170