Wednesday, February 13, 2008

Under Construction

Berhubung banyak protes yg bilang kalo blog saya ini terlalu berat loadingnya karena kebanyakan aksesori....padahal aslinya aksesori kan tambahan pemanis ya bukan yang utama hehe...dan memang bener begitu adanya setelah saya buka di rumah yang kebetulan rumah saya masih di desa yang mo pasang telpun aja udah 1 taun lebih ngantrinya belum kebagian jatah...terpaksa ke warnet yang cuman buat buka blog saya ini bisa ditinggal nyambi nyuci, masak & setrika karena emang lemotnya minta maap hehehe

Mohon maap...lagi dalam tahap perbaikan setahap demi setahap karena saya juga sedang mempersiapkan Rombongan Sirkus saya mau berangkat ke Kalimantan Barat.....Mohon maap juga kalo nanti banner ato link temen-temen semua banyak yang ilang karena gak sangeja saya ilangin hehehe....tinggal kontek aja nanti pasti saya ganti



Sabar yaa.....
Be patient please.....

Tengkiyuuuuu

No comments:

 
ss_blog_claim=7a8f14e8b11e0506e534944e97700170