Saturday, May 17, 2008

Iseng.....

ISENG....
tapi kok boleh juga ya....

Sekitar seminggu yang lalu saya mengikuti hobi dan napsu buat surfing di internet sampe larut malem (aslinya sih sampe subuh). Iseng-iseng baca tulisan tentang bikin posting blog dibayar. Mikir juga sih awalnya, emang ada orang yang mau mbayar kita bikin posting di blog? kurang kerjaan ato punya kebon duit ato saking banyaknya duit ya? hehe...Nah sesudah nanya sana sini sama om gugel, ya ternyata emang ada beneran yah (ndeso? iya bener, gak usah protes)....dan saya diarahin buat buat baca artikel om Cosa Aranda & om Indra Diky tentang posting berbayar tersebut.

Sesudah ketemu jawabannya dan juga ketemu situs yang mau mbayar posting blog saya...mulailah iseng coba register & abis itu cuek bebek lupain hahaha, namanya juga iseng....Nah selanjutnya kemarin waktu mbukak imel saya, ada 4 ekor mail masuk yang agak ganjil yang intinya nyuruh saya bikin posting tentang sesuatu, baru inget deh kalo kemarin-kemarin regis ke orang kaya yang mau mbayar saya bikin posting....

Semangat 45 langsung coba deh....hasilnya? ya jangan nanya itu dulu, wong belum juga ketahuan hahaha, disuruh bikin akun paypal juga belum ter-verifikasi kok. Cuman yang agak gak habis pikir...mosok cuman bikin posting gitu sampe dia mau bayar lumayan (mahal) kalo menurut ukuran saya. Ya nanti tinggal nunggu aja hasilnya apa bener yaa? hehehe

Buat mas-mas, mbak-mbak, om-om, tante-tante, temen-temen yang baca tulisan ini dan sudah lebih dulu tau...jangan protes yaa, itung-itung saya lagi belajar nulis....lagian ini juga blog saya, mau tak tulisin apa saja juga suka-suka saya hehehehe


Pesan Moral : adakalanya pekerjaan yang tadinya berawal dari hobi dan sama sekali tidak ada hubungannya sama latar belakang pendidikan kita...malah akhirnya berbuah manis....apa sebabya? karena yang namanya HOBI pasti akan kita kerjakan sepenuh hati, pekerjaan yang kita lakukan dengan sepenuh hati pada akhirnya pasti akan berbuah manis....lain halnya dengan pekerjaan yang kita lakukan karena "memang sudah kewajiban saya" atau "memang ini tugas yang sesuai dengan latar belakang pendidikan saya" dan bla bla bla yang lainnya

No comments:

 
ss_blog_claim=7a8f14e8b11e0506e534944e97700170