Tuesday, May 20, 2008

Stupid Blog and Blog Stupid

BLOG (GO)BLOG
- lucu juga ya bunyinya-

Barusan bikin posting di rumah baru (tenang aja deh rumah lama gak dilupain kok hehe). Ada kata-kata yang menggelitik waktu ngomongin soal blog pribadi sama temen-temen (yang emang gak ngeh masalah blogsphere ato dunia blog). Mereka bilang blog bikin goblog karena membuat kita betah di depan komputer sampe berjam-jam, sampe lupa makan, lupa tidur, ketiduran di depan komputer, ketiduran di toilet, lupa nonton pilem bagus, lupa sama keluarga...lah lah jadi kemana-mana hehe. Pokoknya dan intinya sodara-sodara (kayak pidato ya?) pesan yang disampaikan adalah : jangan sekali-sekali terjerumus ke dunia blogging karena cuman bikin kita jadi goblog...jadi blog itu goblog...ato singkatnya blog goblog hehehe.

Bener ato enggaknya silahkan dinilai sendiri, saya sih cuman senyum-senyum ekspresi ndak ngerti saja waktu dibilang gitu....buat saya pribade, ngeblog gak bikin kita jadi goblog kok...cuman emang kalo kebangeten sampe lupa dunia akhirat ya ujung-ujungnya jadi goblog. Ibarat pedang bermata dua, teknologi (blogging) selalu punya mata dua. Kalo digunakan sebener-benernya buat cari info, cari kenalan, cari partner bisnis, jadi pedagang kakilima, (emang bisa? bisa kok) ato yang lain yang bermanpaat (sukur-sukur ngeblog dapet hadiah mobil ato jadi selebritis hehe)...pasti juga ujung-ujungnya ndak bikin kita jadi goblog. Lain lagi perkaranya kalo ngeblog cuman buat hepi-hepi, biar gak ketinggalan jaman, biar dibilang keren ato cuman cari postingan bokep (hihihi...mending cari gambar bermutu aja yah) ya ujung-ujungnya emang bikin kita jadi goblog.

Nah sekarang terserah anda-anda sekalian....Mau ngeblog biar gak goblog...atau...Mau ngeblog biar pinter...atau...Mau ngeblog biar jadi goblog (buat yang dulunya pintar)...atau Mau Ngeblog biar tambah goblog (buat yang dasarnya udah goblog) hehehehe


Just opini...hanya sekedar opini....hanya sekedar pemikiran iseng...bukan bermaksud menyinggung...bukan bermaksud negatip...pilihan ada ditangan anda...CHeers!



1 comment:

Riri said...

bunda sih happy-happy aja ....
nge blog ayooooo
ngurusin rumah ayooo juga
jalan-jalan ayoo jugaa

ha.ha

 
ss_blog_claim=7a8f14e8b11e0506e534944e97700170