Tuesday, January 15, 2008

SINNOB Gear - 01

SINNOB Gear
Bukan Cuma Sekedar Asesoris.
Asli Indonesia, Teknologi USA.


Buat anda-anda yang doyan ngoprek otomotif terutama maniac ama modifikasi, mungkin produk yang satu ini gak boleh kamu lewatkan. Informasi awal produk ini sendiri, saya dapatkan langsung dari Launching-nya (wil.Jawa Timur) di Surabaya tanggal 25 Nov kemarin. Jadi masih bener-bener gress!!!


Produk ini merupakan inovasi bahkan revolusi dalam design dan material untuk sprocket-Gear sepeda motor. Produk Gear ini sudah dipatent-kan dan diberi nama SINNOB. Keistimewaan produk ini selain desainnya juga pada teknologi material polyurethane yang digunakan sehingga memungkin SINNOB menjadi satu-satunya gear-set sepeda motor “paling pendiam” di dunia. Ini ternyata terbukti di sesi demo produk ini. SINNOB diuji coba di motor Tiger salah satu anggota club undangan, dan….. suara crk..crk… yg biasanya terdengar pd Tiger tidak terdengar…. bener-bener silent tuh!

Material polyurethane SINNOB yg bersifat elastis dan memiliki faktor gesek yg kecil memungkinkan SINNOB menjadi silent gear alias no noise. Bukan cuma itu, faktor gesek-nya yg kecil juga membuat SINNOB mampu menaikkan power sepeda motor hingga 0.6 HP dari standar. Ini sudah terbukti pula pada hasil uji dynodynamic SINNOB (dynotest) seperti tertera pada gambar di bawah ini.


Dilihat dari hasil pengujian dynotest SINNOB, kelihatan kalau gear set ini bukan ditujukan untuk aksesories pemanis tampilan. Tapi justru cenderung untuk meningkatkan performa kendaraan (power). Kabarnya, hasil pengujian itu sendiri juga membuat kaget sang pemilik sekaligus perancang gear set SINNOB

Hal tersebut diakibatkan karena peningkatan power sebesar 0.6 HP memang luar biasa, mengingat pencapaian tersebut tanpa melakukan setting tambahan. Kabarnya, tes-dynodynamic yg dilakukan dengan melakukan perubahan pada setting mesin serta memakai knalpot khusus racing ternyata “hanya” mencapai peningkatan power sebesar 0.5 HP saja.

SINNOB? >>> 0.6 HP tanpa setting… tanpa knalpot racing....tob abis

SINNOB saat ini tersedia untuk type sepeda motor jenis sport antara lain : Honda Tiger, Honda Megapro, Suzuki Thunder & Yamaha Scorpio.

Oya, SINNOB juga memberikan garansi hingga pemakaian 30.000 km untuk Gearnya….(w o w boljug kan!)

Berminat? Silahkan Hubungi : 0817 9599 055 (Daniel)

Tersedia beberapa pillihan warna sesusai selera anda, bisa dipilih hehehe.....



No comments:

 
ss_blog_claim=7a8f14e8b11e0506e534944e97700170