Monday, January 7, 2008

First Posting

Jujur saja ini merupakan posting pertama saya pada blog pertama saya....katrok? iya juga kali yah....dari dulu gak pernah kepikir mau bikin blog dan nulis blog....bayanginnya aja udah ogah dan pada dasarnya saya juga kurang suka nulis hehe

(Udah hampir 2 jam dan gak nambah-nambah kalimatnya hehe)


Ya mau gimana lagi....dari mulai temen kantor, temen se-gank, temen nongkrong, temen bengong bareng semua pada ribut tentang blog.....bahkan ponakan saya yang masih SD klas 6 juga hobi betul ceweret cerita tentang blog yang dia bikin. Sampe disini saya masih ogah tau apa itu blog (sampe saat bikin postingan ini juga masih belum ngeh aslinya hahaha)

Titik balik yang bikin saya penasaran dan ngebet pengen tau tentang blog adalah saat ibuk saya dengan bahasa jawanya yang sangat medok tiba-tiba sekali nanya "le.....blog kuwi opo toh sakjane? kok wong do muni nek jare iso masarke dagangan lewat blog" (kurang lebih terjemahannya : "mas....blog itu apa sih? kok orang pada bilang katanya bisa juga jadi sarana pemasaran baragn dagangan)....GUBRAK haha....bayangin aja ibuk saya yang boleh dibilang liat komputer aja ogah (pusing katanya kalo ngeliat :D), lha ini kok ya sampe bisa nanya-nanya tentang blog, yang saya sendiri juga sama gak ngertinya....malah mungkin lebih parah, lha wong ibuk aja mau nanya apa itu blog, sedang saya? boro-boro nanya, denger aja awalnya udah ogah....apa gak ngakak tuh....

(nah...tunggu dulu bentar sambil merenung masih gak habis pikir....sembari cari inspirasi hehe)

Berangkat dari cerita singkat (tapi melalui proses panjang) itulah saat ini saya terdampar bengong gak tau mau ngapain di depan monitor hehe. Memang sudah saya coba beberapa kali search (tentu saja di google is da best) dengan keyword "blog", "belajar blog", "cara membuat blog" dan lain lainnya dan lagi-lagi GUBRAK.....kayaknya hampir semua orang sudah ngerti apa itu blog dan cuman saya sendiri saja yang masih belum ngerti hahaha.....katrok? iya kali tapi ya emang kenyataannya gitu

Yah mulai saat ini mungkin saya bakal mulai sering-sering browsing cari tau lebih banyak tentang apa sih itu blog?, ada gunanya gak sih? yah seperti kata orang jawa sih "better late than never"

Cheers....

1 comment:

Anonymous said...

happy blogging aja yah,,awas ketagihan..ehhehe

 
ss_blog_claim=7a8f14e8b11e0506e534944e97700170