Tuesday, January 15, 2008

SINNOB Gear - 02

SINNOB GEAR

Kelebihan-kelebihan SINNOB Gear

Suatu inovasi sprocket gear untuk kendaraan bermotor roda 2 yang dirancang dengan menggunakan material Polyurethane. Penggunaan Polyurethane pada rancangan SINNOB Gear telah terbukti membuat SINNOB Gear memiliki faktor gesek yang kecil dan elastisitas yang sangat baik sehingga menjadikan performa kendaraan lebih optimal dan konsumsi bahan bakar lebih efisien.




Meminimalisir Getaran dan Suara
Salah satu keunggulan lain dari SINNOB Gear adalah kemampuannya untuk meredam getaran yang ditimbulkan oleh transmisi penggerak. Proses peredaman getaran tersebut terjadi akibat dari sifat elastis material rancangan SINNOB Gear yang berupa polyurethane. Elasitisitas polyurethane sangatlah baik sehingga getaran transmisi penggerak dapat ditekan sekecil mungkin yang pada akhirnya suara berisik yang ditimbulkan gesekan antara rantai dan sprocket gear dapat diredam

Panas Yang Ditimbulkan Kecil
Material Polyurethane yang digunakan pada SINNOB Gear juga memiliki sifat isolator yang tinggi sehingga hampir dikatakan tidak menghantarkan panas. Walaupun kendaraan digeber pada kecepatan tinggi, SINNOB Gear dijamin akan memberikan keamanan dan kenyamanan plus plus plus (asal sopir tidak mengantuk hehe)

Tenaga Lebih Kuat
Satu lagi kelebihan SINNOB Gear, yakni mampu menghasilkan faktor gesek yang kecil sehingga secara otomatis tenaga yang ditransmisikan ke roda lebih besar dan tenaga kendaraanpun jauh lebih terdongkrak.


Saat ini SINNOB hadir bagi Motor Honda Tiger, Honda Mega Pro, Suzuki Thunder, Yamaha V-Ixion dan Yamaha Scorpio.

Anda berminat? Silahkan Call atau SMS :

Daniel
+62 817 9599 055
+62 31 111111
Jl.Ngagel Jaya
Surabaya 51101, Jawa Timur - Indonesia


No comments:

 
ss_blog_claim=7a8f14e8b11e0506e534944e97700170